Jumat, 23 September 2016

shy

                                                                       
SHY


Ya Allah ,

aku sangat malu kepadamu 
sudah banyak dosa yang telah aku perbuat 
imanku masih lemah 
hatiku masih mudah tergoyah
bisikan jahat selalu datang menghampiri telingaku
pandangan dosa selalu menghampiri mataku
berat sekali langkahku menuju rumahmu 

Ya Allah ,

ampunilah dosa-dosa saudaraku 
dosa ibu dan bapakku 
tuntunlah kami kepada jalan yang benar
jalan yang di ridhai olehmu 
kuatkanlah imanku 
teguhkan lah hatiku 
ringankanlah kaki-ku agar selalu menuju rumahmu 
berilah aku cahaya kehidupan 

Ya Allah ,

panjangkan lah usiaku dan saudara-saudaraku
agar aku bisa memperbaiki diri 
agar aku bisa berusaha selalu berada dijalanmu 
jalan dimana menuju kehidupan yang abadi di akhirat 

Ya Allah , 

wafatkanlah aku dalam keadaan islam
dan gabungkanlah aku dengan orang orang yang shaleh dan shaleha 

Amiiennn


                                                                                                  11 september 2016


                                                                                                    Mukhlis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar