Jumat, 23 September 2016

until when

                                                            Sampai Kapan

sampai kapan perasaan ini kupendam?
sampai kapan sesak ini kutahan?
sampai kapan sakit ini kurasakan ?
sampai kapan air mata ini jatuh berderaian

sampai kapan beban ini kutanggung sendirian?
sampai kapan ujian ini tuhan berikan ?
sampai kapan ?
sampai kapan tuhan berikan jalan keluar ?

selalu kunanti datangnya pagi yang cerah
berharap semua hal yang terjadi hanyalah sebatas mimpi
namun apa daya aku masih dalam keadaan yang sama
meski berulang kali mencoba melangkah dan berjalan ke arah yang berbeda
namun tetap saja kembali keadaan yang semula
seringkali aku meminta untuk menghapuskan segala perasaan yang ada
karena aku tak ingin terlena pada cinta yang belum saatnya
aku lelah terluka, karena telah jatuh pada tempat yang salah
aku pun taki ingin berdosa , karena terlalu memaksakan cinta pada hal selain dia

sampai kapan sampai kapan dan sampai kapan ? ? ?

aku selalu menunggu waktu '
dimana aku bisa memulai hidup yang baru
tanpa di bayang bayangi perasaanku .

                                                                                                                  23 september 2016

                                                                                                                        Mukhlis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar