Jumat, 23 September 2016

tetes keringat

                          Tetes keringat yang sangat berharga 


di pagi hari aku bangun untuk bekerja 
tetes keringat mulai membasahi seluruh tubuhku 
panasnya mentari membuat dahaga luar biasa 
tangan yang mulai berteriak kesakitan
kaki yang tidak bisa diam meminta untuk berhenti sejenak 
punggung yang merasakan beratnya beban hidup ini 
mata yang sudah lelah meratapi perjalanan hidup 
telinga yang sudah panas mendengar ocehan orang orang

Namun itu semua kulakukan untuk masa depanku
aku kerjakan semua itu dengan hati ikhlas 
aku kerjakan semua itu tanpa beban 
aku kerjakan semua itu dengan semangat yang membara 
walau keringat bercucuran aku tidak akan pernah letih
dan aku tidak akan pernah menyeraah . . . .

                                                                                                    
                                                                                                      23 september 2016 


                                                                                                              Mukhlis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar