Jumat, 23 September 2016

La Tahla


La Tahla


Kulihat sejenak memandang meratapi kehidupan orang lain
Kulihat mereka itu sangat bahagia
Mereka mempunyai keluarga yang utuh dan harmonis
Mereka terlihat tanpa beban dengan semuanya
Mereka tertawa tanpa dibalik kesedihan
Apapun yang mereka inginkan selalu ada

Tapi lihatlah diriku ini
Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana
Ayah-ku sudah tiada
Dan aku harus jadi tanggung jawab keluarga

Ingin rasanya hidup sehari tanpa beban
Ingin rasanya hidup sehari tanpa kesedihan
Ingin rasanya sehari hidup bahagia bersama keluarga yang utuh
Ingin rasanya apa yang aku inginkan selalu dikasih
Tapi semua itu hanya khayalan belaka saja

Meskipun hidupku tak seperti mereka
Tapi aku ingin selalu berusaha seperti mereka
Berjuang keras tanpa lelah tiada henti
Demi kesuksesan dimasa depan
Yakin tuhan selalu bersama kita susah maupun senang

                                                                                                                                                                                                
                                                                                                                                                                                                              24 September 2016

                                                                                                                                                                                                                Mukhlis


1 komentar:

  1. terima kasih banyak bagi yang sudah membaca :)
    tolong suopport saya ya rekan rekan semua :)

    BalasHapus